Sarasehan dan Penyerahan Bingkisan Kepada 10 Unsur Kepahlawanan




Dalam rangka peringatan HUT RI ke 78, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bersama Dinas Sosial memberikan bingkisan kepada 250 orang dari 10 Unsur Kepahlawanan seperti Veteran, Warakawuri, PEPABRI, PERIP, PWRI, LVRI dan lain sebagainya pada acara Sarasehan dan Penyerahan Bingkisan Kepada 10 Unsur Kepahlawanan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023 yang digelar di Nuwo Balak Gunung Sugih, Kamis 17 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Lampung Tengah dan dinas terkait.

Pemberian bingkisan secara simbolis diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Kepala DPRD Lampung Tengah Sumarsono, dan Dandim 0411 Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut ditujukan sebagai bentuk penghargaan pemerintah daerah atas jasa-jasa para veteran yang telah berjuang dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus sebagai pengingat dan motivasi kepada generasi penerus bangsa untuk tidak pernah melupakan sejarah, karena masa lalu akan sangat menentukan perjalanan bangsa ini, kini dan ke depan.


Share :